Senin, 20 Agustus 2012

Tipsdan Trick Mancing dan Relic LS

Tips dan Trick Mancing LS:


1. Pertama di Spot ini
Pada spot ini kita sering mendapatkan gift hero, baik itu 2 jam atau 10 jam saja (ini hanya soal keberuntungan saja). ya lumayan lah,buat ng-hemat peso kalian.
Posted Image


2. Tempat kedua
Di Sini juga sering mendapatkan item,bagus-bagus pula apalagi kalau mancingnya jam 3 malam saat servernya tidak terlalu banyak heroes yang login, di spot ke dua ini sering mendapatkan gift gear chest, bisa juga dapat hero 10 jam.
di sini lah tempatnya.
Posted Image

sebenernya gampang wat dapet itu ini…  nie ane tunjukin.. tapi pernah dapet time lost engine? nuclear debris? bahkan super computer??? nie ada sedikit saran aja…  Posted Image
Jujur ane dah dapet gear chest kya gitu dah 20an dan yg permanen ya ada laah 3-4 kali…
ada 4 aja yang harus dipenuhu disini ga, nie gambarannya….
Posted Image
kita mulai petunjuknya…
1, yang pertama adalah buletan warna kuning.. nah disitu ada 4leaf clover.. itu adalah daun yang lambangin keberuntungan gan.. itu yang dibutuhin wat nambah keberuntungan.. ya kita bisa aja buat quote.. “mancing = keberuntungan”..
Posted Image
2. yang kedua nih.. yang warna ijo.. itu ada level ama umpan.. ga perlu umpan lunar.. umpan biasa cukup.. dan kalo yang level itu adalah semakin besar level pancing semakin besar kemungkinan dapet item yang bagus dan rank lebih tinggi.. nie buktinya.. Posted Image
Ups.. sebelum ke – 3, ada ke 2,5 dlu nie… ane mw iklan dikit.. sapa tau berminat…. :
ane jual char… info lebih lanjut, klik aja di gambarnya….
Posted Image
3. nie yang ketiga adalah warna merah… artinya setiap tempat punya jatah sendiri untuk “ikan” disana.. dan selalu ada jatah “hero” , “gear chest” , “token emas” dan “item pancing harga tinggi”…kita anggap aja kita “ngambil jatah”  nie yang ane maksud… Posted Image
4. nah yang terakhir nie perlu dicatat sekarang udah gada permanent gear chest di mancing… trus kalo masalah gearchest adalah sabar… agan aganwati sekalin saran ane adalah, jangan nungguin pancingan… dan jangan mancing di WARNET… karna itu adalah pemborosan alias pembosanan…. kita cuma perlu lempar pancing dan AFK aja.. tinggal 1 jam.. ditengok dan dijualin  TAPI JANGAN JUAL 4LEAF CLOVERnnya… oiya.. masalah tempat mancing dimana aja ga ngaruh dan tapi kalo boleh rekomendasi sie ditempat pirates soalnya lebih kecil.. gitu aja kawan semoga berguna.. cauuuu……!!


BY: Js Setyawan


Dan ini SS yang baru saja saya upload..  saya juga skrg lagi maen di Pirate Bay...
alhamdulillah menang terus :D
dan jadi kayaaa..  :)

Posted Image



Tips dan Trick Relic LS:

1. Waterpark
Map Waterpark
Map Waterpark adalah salah satu map baru yang dapat digunakan dalam Plaza. Map ini merupakan favorit setiap relic hunters, karena map ini memiliki nilai relik yang "sangat tinggi". Oleh karena itu apabila anda relic hunting di map ini, maka hasil yang didapat juga sangat besar (karena harga barang temuan akan tinggi) , jadi bisa cepat kaya bila relic di map seperti ini  . Selain itu relic hunting di Waterpark sangat mudah ditebak, jadi walaupun mapnya cukup luas, tapi titik-titik/spot itemnya sangat mudah diketahui .. kita cukup spot di daerah kanan/kiri saja, nanti akan lebih mudah mendapatkan item .. ^^ (recommended map)

2. Matrix
Map Matrix adalah satu map yang berada di luar angkasa, karena dari luar angkasa harga relic di tempat ini "sangat rendah". Maka dari itulah para relic hunter jarang sekali menggunakan map ini untuk relic hunting, karena barang yang ditemukan tidak sesuai dengan harga yang diharapkan (malah rugi). Tetapi map ini memiliki satu keunggulan yaitu jaraknya tidak terlalu jauh, maka dari itu sangat cepat dapat barang tapi tetap saja harganya masih murah  .Hindarilah map map yang seperti ini ...

3. Wild West
Map Wild West
Map Wild West adalah salah satu map yang cukup digemari para relic hunters pada masa sebelum adanya map Waterpark, kenapa? karena di wild West nilai relic atau harga relic nya "sangat tinggi" jadi merupakan saingan dari Waterpark. tapi ada kekurangan dari map ini, yaitu luas daerah/luas map sangatlah luas dibandingkan dengan Waterpark, selain itu titik/spot untuk relic tidak mudah ditebak jadi kita harus berjalan cukup jauh untuk mendapatkan barang galian tersebut, itu juga tidak rebutan dengan player lain .. hahaha ..karena jaraknya yang sangat luas tersebut, maka kita harus punya taktik/strategi yang jitu agar mendapatkan barang galian lebih banyak ..

4. Refinery
Refinery
Map Refinery adalah map yang paling dihindari oleh para relic hunter, karena relic hunting di Refinery sangatlah sulit, yaitu ketika saat kita mau gali tetapi barang galian tersebut berada di "jalan yang berjalan" maka pasti tidak akan mendapatkan barang galian tersebut karena posisi kamu akan bergerak jadi tidak akan dapat barang galian.. sungguh terlalu ..hahahaha ..Hindari juga map ini ya teman!!

5. Starbase

Map Starbase adalah map yang jarang digunakan, karena tidak populer mungkin karena luas map terlalu luas dan harga barang galian "medium" selain itu ada gaya gravitasinya yang membuat susah.

6. Cube
Map Cube adalah map yang masih tergolong baru, map ini memiliki kelemahan yaitu daerahnya yang berbentuk kubus yang mengambang karena itu apabila kita menggali di bawah kita sering gagal karena titik 0 berada diatasnya. Nilai dari relic di map ini tergolong "tinggi" jadi bisa buat alternatif bagi relic newbie.

7. Ancient Ruins
Map Ancient Ruins adalah map yang hampir sama dengan starbase yaitu mapnya yg sangat luas sedangkan harga barang galian tergolong "medium". Selain itu, map ini sangatlah rumit karena ada dibagian bawahnya pasti ada terowongan yang tak jelas apa gunanya.

8. Sky Castle
Map Sky Castle adalah map yang lumayan luas dan kadang membingungkan. jika biasanya titik 0 berada di daerah yang mudah dijangkau, tapi di Sky Castle bisa berada dipuncak menara yang mungkin merepotkan. Nilai barang galian di Sky Castle tergolong "medium". Biasanya map ini tidak digunakan oleh relic hunter, karena sering digunakan untuk ajang latihan heroes-heroes tertentu.

9. Volcano
Volcano
Map Volcano adalah map yang cukup dihindari oleh para relic hunter, karena Volcano terdiri dari beberapa pulau yang tersebar luas di daerah map, selain itu map ini juga sangatlah luas lebih luas dari Wild West maupun Waterpark. Meskipun nilai relic di Volcano "sangat tinggi" tetapi tetap saja sulit dalam mencari barang galian karena pulau-pulaunya tersebar luas, tetapi map ini sering digunakan untuk mancing karena memang map ini sangat cocok untuk digunakan para pemancing (mancing di lahar coy) 

10. Pirate Bay
Pirate Bay
Map Pirate Bay adalah Map yang paling digemari oleh para relic hunter selain map Waterpark. Karena luas daerah map ini tidak begitu jauh dan nilai relic di tempat ini "medium". Selain itu tempat spot juga mudah ditebak jadi akan lebih mudah mendapatkan barang galian ... tempat ini sangat cocok buat relic hunter yang pemula, karena akan lebih mudah mendapatkan barang galian jadi pemula akan terus mengasah kemampuannya di Pirate Bay .. So it's recommended map for you!! ^^

Kedua, ini dia tips and trick kedua dari saya ... dalam Relic Hunting membutuhkan peralatan relic hunting (ya iyalahh) maka dari itulah belilah dahulu peralatannya sebelum memulai pemburuan harta karun .. setelah itu carilah Plaza yang menggunakan Map yang saya rekomendasikan diatas tadi, seperti Waterpark atau Pirate Bay maupun Wild West .. tips dari saya, carilah room Plaza khusus untuk Relic Hunting, misal judul roomnya Relic Only, dll. Setelah itu cek dahulu isi room tersebut, saran saya carilah room yang memiliki 8-9 orang khusus untuk Relic Hunting, karena presentase maksimum dari Relic Hunting adalah 80%, setiap player/individu yang menggunakan relic kit dihitung 10%, jadi butuh 8-9 orang supaya presentase menjadi 80% dan anda akan mendapatkan barang galian lebih mudah (tidak batu mulu) 

Oh yaaa .. ada tips lagi dari saya .. untuk relic hunting gunakanlah hero yang ringan, seperti Shadow Asassin, Kage Ninja, Taekwond Master, Smile Joker dan lain lain. hindari menggunakan hero heavy/berat seperti, Death Knight, Grand Templar, Viking, dll. Dan jangan lupa untuk menaikkan status dasar kecepatan pada hero yang sering kamu gunakan untuk relic hunting, tujuannya untuk mempercepat gerakan berjalanmu saat dalam mode relic hunting, jadi bisa dapat banyak galian dan berarti dapat banyak uang

4 komentar:

  1. wow gan makasih banget gw udah coba bisa dapat pgc 2X and perm hero 1X makasih banget infonya

    BalasHapus
  2. wah wah wah.. tulisan ane kmana mana nih.. :) tapi kok gada keterangan itu dapet dari ane ya? 0.o

    BalasHapus
  3. cyat gw baru nyoba gan tapi thanks informasinya

    BalasHapus